Sabtu, 29 September 2012

My Pacitan’s Story : Album Watukarung


My Pacitan’s Story : Album Watukarung

Sebenernya gak ada dalam rencana buat maen ke pantai. Cuman karena keceplosan bilang wiken q mo ke pantai ama mbak Citra njur dina ma mbak Itung terketuk untuk ikutan maen ke pantai. Dan karena wiken pada gak bisa maka dalam rencana yang dadakan diputuskan buat ke pantai esok hari, hari jumat sore. Awalnya yang Cuma bertiga berlanjut jadi berenam, dee, mbakIthung, dina, adit, cika, ma fajar. Berangkat lepas ashar with 2 car kami jalan berenam. Cuman 45an menit waktu yang ditempuh buat sampai di watukarung. Watukarung yang cantik di senja hari.hoho

Watukarung sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak pantai cantik di pacitan (but I guest, It's best of d'best) letaknya di desa Watukarung, kecamatan Pringkuku Kabupaten Pacitan Jawa Timur (+- 25km dr Pacitan kota). dengan bentukan pantai yang sedemikian rupa dan memiliki ombak yang cukup stabil, watukarung  jadi salah satu pantai favorit untuk surfing, bahkan su terkenal hingga ke luar negeri (that why di sini gampang banged nemuin bule berkeliaran). Watukarung sendiri merupakan desa - perkampungan yang kebanyakan penduduknya bermatapencaharian nelayan, ya meski beberapa ada yang bekerja sebagai petani. Wwatukarung sendiri bahkan memiliki dermaga kecil dan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) (tempatnya di pantai seberang) yang produksi ikannya cukup banyak (bahkan tangkapan hiu nya di sini cukup buanyak lho)


Sorak sorak kegirangan liad air, meski udah berkali kali liad pantai. Haha, dasar maniak pantai!!! :)
-foto by bapak adit-
Senja hari saat para nelayan berangkat melaut. Meski dengan perahu kecil, mereka tetep berjuang. Halah, alay^^

best picture I ever had. keberadaan perahu nelayan yang sedang bersandar di tepian bikin view nya jadi makin okeh. mencoba menaikinya dan merasakan sensasinya terombang ambing oleh ombak yang tengah  pasang ternyata seru, teriak teriak kaget tapi juga kegirangan *childishbanged (photo by fajar,ithung,adit)

'bahumembahu beratpun jadi ringan sedihpun jadi senang' -hasil capturenya bung adit-.


Dengan semua keceriaan yang ada..gak sadar kalo semuanya dokter internship, kerjaannya, maeeeenn.
But I think dis makes  us younger, make our brain more fresh, does it a good thing,right????

Dan begitulah cerita kami, jumat 13 april 2012 di kala senja kami bersama



Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar: