Kamis, 25 April 2013

Catatan Perjalanan Rinjani (1) : Behind The Scene



Catatan Perjalanan Rinjani : Behind The Scene

Gw bukan anak gunung, gw juga bukan pecinta alam, gw penggila pantai, dan anti banget sama yg namanya naek gunung. Masih inget waktu gw ngoceh sama adek gw, abang gw, or temen2 gw yg anak gunung,”apa sih serunya naek gunung? Yg diliat juga hutan doank…” tapi akhirnya gw kemakan omongan sendiri. Tiba-tiba aja gw mutusin buat naek gunung, dan langsung Rinjani. Why Rinjani?? I don’t know
.Gak ngerti. Tiba-tiba aja kepikiran. Semuanya serba ngasal dan dadakan. Sambil gwbuka2 lagi dairy gw, nemu catatan gw kenapa akhirnya gw mutusin buat naek gunung




Dan damn! Gua Jatuh Cinta sama Rinjani, totally jatuh cinta banget banget banget sama Rinjani (gak tau sama gunung yang lain)… dan Ini cerita perjalanan gw selama 5 hari 5 malam di rinjani… check dis out
Senin, 15 April 2013

Tidak ada komentar: